6 Keterampilan yang Harus Dimiliki untuk Memulai Usaha

management-skillsUKMSukses.com РUntuk meningkatkan prestasi anda dalam meningkatkan mutu dalam memulai suatu usaha perlu dilakukan dengan enam keterampilan menurut buku Question One The Answer karya Allan Pease, berikut macam-macam keterampilan untuk memulai bisnis, yaitu:

Keterampilan menjembatani

Dalam merintis usaha baru anda harus mengetahui cara berbisnis yang baik seperti apa, maka anda harus mengorek suatu informasi dari rekan kerja anda yang sudah lebih dulu terjun ke dunia bisnis. Dalam mengorek informasi dari teman anda, anda harus menggunakan kata-kata yang bisa mengungkapkan motivasi yang tersembunyi dari rekan anda. Misalkan seperti dengan kata jadi, karena itu, kalau begitu anda itu berarti.

Keterampilan menggunakan kata untuk memacu semangat

Saat teman anda berbicara, anda bisa memberikan kata-kata pendek yang memicu semangat rekan anda misalnya saja, saya mengerti atau hanya cukup oh ya. Jika digabungkan dengan tehnik keterampilan menjembatani maka akan sangat baik agar pembicaraan anda berjalan lebih baik.

Keterampilan mengendalikan tatapan mata

Maksudnya saat anda mengajukan beberapa pertanyaan kepada rekan anda, anda harus mengendalikan tatapan mata anda kepada si rekan saat mengutarakan pengalaman merintis usahanya. Untuk memaksimalkan pengendalian mata, anda gunakan alat bantu pulpen untuk mencatat informasi yang dianggap penting.

Keterampilan bercermin

Dalam melakukan pembicaraan anda harus menciptakan hubungan antara rekan dengan baik dan nyaman. Dapat diartikan bahwa anda meniru gerakan tubuhnya, bentuk tubuhnya, postur dan ekspresinya.

Keterampilan kecepatan

Mengatur kecepatan dalam proses pembicaraan gunanya adalah untuk menciptakan sikap yang sama dalam menjalin hubungan pembicaraan. Maka rekan anda dapat menikmati pembicaraan yang nyaman saat mengutarakan pengalaman saat merintis usaha. (ang)

Sumber photo : savemoneytips.com

Admin @ukmsuksescom
Admin @ukmsuksescom
Ditulis dan diposting oleh Admin UKMSukses.com

Leave a Reply


9 − 2 =