Thomas Djorghi : Sibuk Jadi Seorang Pebisnis

IMG_0617UKMSukses.com - Siapa yang tak kenal artist Indonesia yang satu ini ia merupakan aktor sekaligus penyanyi dangdut, dia adalah Thomas Djorghi. Pria yang umurnya sudah berkepala empat ini merupakan artist yang jarang mendapatkan berita miring. Lama tidak terdengar kemunculan kabar darinya, kini diam-diam Thomas Djorghi sedang sibuk menjadi seorang pebisnis di bidang properti dan kuliner khas Palembang.

Bisnis properti yang digeluti Thomas ini merupakan bisnis dibidang penginapan berupa perhotelan yang sudah berjalan selama kurang lebih 3 (tiga) tahun. Sedangkan bisnis kuliner berupa pempek yang merupakan khas dari Palembang diakuinya sudah dimulai setahun yang silam.

Pemasaran bisnis kulinernya dilakukan sendiri oleh Thomas, sedangkan dalam pembuatannya dibantu oleh temannya. Hal ini sangat berpengaruh karena Thomas merupakan artis yang besar di dunia dangdut. Oleh karena itu, dengan label keartisannya membantu dalam membangun kepercayaan kepada pembeli dalam pemasaran pempek tersebut.

Belakangan ini bisnis kuliner menjadi karena salah satu prioritas dan tujuan kedua setelah menjadi seorang selebriti di tanah air, bisnis kuliner sekarang ini banyak digandrungi oleh para selebriti kita di tanah air, hal ini pun senada apa yang dilakukan oleh seorang artis Thomas Djorghi yang juga kakak dari Sutan Djorghi ini.

Bisnis pempeknya terus melebarkan sayap karena diyakini Thomas mampu mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit dikarenakan banyak yang menyukainya. Pemasaran yang dilakukan oleh Thomas Djorghi ini masih sebatas pemasaran lewat online.

Dimana pemasaran seperti ini merupakan model internet marketing yang sedang berkembang di Indonesia. Dengan pemasaran seperti ini menurutnya tidak membutuhkan biaya yang banyak dan budjet yang lain bisa dialokasikan kepada hal lain misalkan seperti menambahkan kualitas pempeknya.

Ia pun punya keinginan jika suatu saat nanti bisnisnya berkembang dan sudah mencukupi akan membuka sebuah rumah makan yang khusus menyediakan pempek. (ang)

 

 

IMG_0616

IMG_0655

Admin @ukmsuksescom
Admin @ukmsuksescom
Ditulis dan diposting oleh Admin UKMSukses.com

Leave a Reply


4 + 8 =