Dengan 7,5juta Sudah Bisa Membuka Toko di Pasar Pondok Indah

pasar pondok indah ukmsuksesUKMSukses.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui PD Pasar Jaya membuka kesempatan kepada pelaku UKM untuk membuka usaha di Pasar Pondok Indah. Pasar tradisional ini telah dibangun ulang oleh pemprov sebagai program pembenahan pasar tradisional yang berkonsep pasar modern. Pasar Pondok Indah ini selesai di rehab pada Januari 2014, terletak di Jalan Pondok Pinang Timur Kel. Pondok Pinang – Jakarta Selatan sebelah kampus UPI YAI dan jembatan Pondok Pinang.

Pasar Pondok Indah yang berjumlah empat lantai ini akan menjadi pusat penjualan busana muslim, pakaian, batik, sepatu, food court, pusat penjualan elektronik serta ponsel dan perhiasan serta lainnya. Pemprov DKI Jakarta bekerjasama dengan PT. Richi Convensindo (CHI-CHI Ratu Bazaar) terus mensosialiasikan dan mempromosikan kepada masyarakat untuk berkunjung dan menjadi pemilik usaha di Pasar Pondok Indah.

CHI-CHI Ratu Bazaar kepada UKMSukses.com menyatakan bahwa di Pasar Pondok Indah ini ada sekitar 300 kios, belum termasuk untuk pasar eksisting di basement dengan 119 kios dan 60 lapak. Untuk lantai basemen sudah terisi untuk pedagang yang menjual bahan kebutuhan pokok seperti, sayur mayur, daging, dan ikan. Lantai di pasar ini terdiri dari semi basemen, lantai dasar, lantai 1 dan lantai 2.

CHI-CHI Ratu Bazaar memberikan peluang usaha kepada pelaku UKM untuk membuka usaha di Pasar Pondok Indah dengan memberikan penawaran yang menarik dengan memberikan gratis sewa selama 6 bulan, UKM hanya membayar setengahnya dari harga normal per kios Rp. 15.000.000,- per tahun menjadi hanya Rp. 7.500.000,- per tahun. Peluang usaha dengan membuka kios usaha di Pasar Pondok Indah ini memberikan prospek yang bagus untuk pelaku UMKM.

Dengan biaya yang sewa yang murah tersebut, penyewa kios hanya membayar listrik sesuai pemakaiannya setiap bulan dan diberikan gratis biaya service charge selama satu tahun. Biaya service charge yang besarnya Rp. 500.000,- per bulan ini diberikan bebas biaya/gratis selama satu tahun masa sewa. Penawaran ini berlaku untuk ukuran kios sebesar 2x3m dan 2x2m dalam keadaan kosong di lantai 1 dengan posisi variatif.

Untuk dapat mengisi kios tersebut, pelaku UMKM dapat menghubungi CHI-CHI Ratu Bazaar di nomor HP: 081905830969 atau Pin BB : 7CBD5B08. Peluang usaha ini dapat segera dapatkan dengan segera menghubungi pengelola tersebut.

Berikut galeri photo yang kami dapatkan dari CHI-CHI Ratu Bazaar:

IMG-20140713-WA0001_resized

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

IMG-20140816-WA0002_resized

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

IMG-20140713-WA0002_resized

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

IMG-20140713-WA0003_resized

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber photo atas : beritajakarta.com

Admin @ukmsuksescom
Admin @ukmsuksescom
Ditulis dan diposting oleh Admin UKMSukses.com

Leave a Reply


6 + 3 =